Bak Puteri Negeri Dongeng, Begini Gaya Princess Roro Fitria dan Syahrini yang Aduhai Menggoda

innangg diperbarui 24 Feb 2018, 13:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, DJ sekaligus model tanah air, Roro Fitria semakin eksis saja. Bukan karena prestasinya, tapi karena adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan cewek ini. Gaya hidupnya memang serba glamor dan penuh dengan harta yang bergelimpangan. Nggak heran kalau cewek ini selalu jadi bahan pembicaraan netizen. 

Kehidupan glamor juga rasanya nggak lepas dari penyanyi kondang ini. Yup! Syahrini juga mendahului tenarnya Roro Fitria, nih. Cewek yang sering dipanggil dengan sebutan 'inces' ini sukses mencuri perhatian warganet dengan gaya hidup yang mewah. 

Sama-sama menjalani hidup seperti princess, nggak heran kalau tampilan atau outfit Roro Fitria dan Syahrini juga sering dibanding-bandingkan. Kalau kamu mengikuti kedua akun instagram seleb eksis ini, mestinya tahu kalau Roro Fitria tampilannya glamor tapi lebih tradisionil daripada Syahrini. 

Untuk Syahrini, tampilannya lebih modern buat bergaya ala princess. Mulai dari gaya kasual edgy sampai gaya panggung yang serba dressy, kedua penyanyi ini punya daya tarik eksentrik yang sedikit berbeda. 

Nah, tahu kalau kedua princess ini punya gaya glamor yang bikin berdecak kagum. Menurut kamu, siapa nih, yang paling eksis, Roro Fitria atau Syahrini? 

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

1. Super Edgy, Dominasi Outfit Hitam dengan Gaya Kasual Ala Roro Fitria dan Syahrini

Sama-sama hidup seperti princess, intip tampilan eksentrik kedua seleb ini. (Sumber foto: roro.fitria1989 & princessyahrini/instagram)

Nggak mau tampil monoton, walaupun pakai outfit dengan dominasi warna hitam, gaya Roro Fitria dan Syahrini masih kental dengan nuansa glamor ala princess, nih. 

Roro Fitria dan Syahrini sama-sama memakai atasan hitam lengkap dengan sungglasses yang edgy. Tampilan Roro Fitria semakin nyentrik dengan perpaduan legging berbahan leather, sedangkan Syahrini terlihat rebel dengan celana jeans robek-robek. 

3 dari 5 halaman

2. Suka Narsis di Pesawat, Eksisnya Gaya OOTD Roro Fitria dan Syahrini

Sama-sama hidup seperti princess, intip tampilan eksentrik kedua seleb ini. (Sumber foto: roro.fitria1989 & princessyahrini/instagram)

Kalau sedang travelling atau bertugas ke luar kota bahkan ke luar negeri, nggak jarang kedua seleb ini tampil glamor dengan menggunakan pesawat. Bukan naik di kelas ekonomi tentunya. Roro Fitria yang suka selfie di kelas eksekutif sedangkan Syahrini lebih memilih naik helicopter yang mewah. 

Sama-sama memakai sunnies warna hitam, tampilan kedua seleb ini pun eksis banget. Roro Fitria memakai tank top hitam yang dipadukan dengan vest warna nude. Nggak lupa ada untaian kalung mutiara. 

Nggak mau kalah, Syahrini tampil eksis dengan leather jacket warna coklat serta PVC legging yang edgy maksimal. Nggak heran deh, kalau kedua cewek ini gayanya nggak ada matinya. 

4 dari 5 halaman

3. Berpose Seperti Dewi-dewi, Begini Mewahnya Tampilan Roro Fitria dan Syahrini

Sama-sama hidup seperti princess, intip tampilan eksentrik kedua seleb ini. (Sumber foto: roro.fitria1989 & princessyahrini/instagram)

Rasanya kurang lengkap kalau seorang princess belum memakai dress yang menjuntai indah. Hal ini yang dilakukan oleh kedua princess tanah air, Roro Fitria dan Syahrini. 

Berbeda konsep gaya, Roro Fitria lebih memilih untuk tampil mewah dengan dress kebaya tradisionil yang menjuntai warna biru. Dilengkapi dengan selendang merah yang menjulur indah sampai melewati batas kaki. 

Sedangkan Syahrini tampil elegan dan anggun dengan dress menjuntai warna emas yang super glamor di sebuah lorong hotel. Tampilan mewah ini buat netizen makin percaya kalau gaya kedua seleb ini memang nggak bisa dihitung berapa digit kocek yang mesti dikeluarkan. 

5 dari 5 halaman

4. Tampil Anggun, Dress Pink Ini Andalan Roro Fitria dan Syahrini

Sama-sama hidup seperti princess, intip tampilan eksentrik kedua seleb ini. (Sumber foto: roro.fitria1989 & princessyahrini/instagram)

Rasanya kedua seleb ini selalu tampil keluar dari zona nyaman. Ya, gaya Roro Fitria dan Syahrini memang selalu jadi bahan pembicaraan yang menarik terkait dengan seberapa glamor gaya hidup mereka. 

Di postingan foto OOTD ini, Roro Fitria dan Syahrini tampil eksis dengan dress pink yang berbeda konsep gaya. Sama-sama tampil anggun, keduanya sukses mencuri perhatian netizen. 

Roro Fitria tampil dengan dress asimetrik yang berdetail brokat warna pink fuchsia. Begitu juga dengan Syahrini, tapi cewek yang punya bulu mata lentik super kece ini lebih memilih potongan dress high-slit seperti boneka Barbie. Gemesin banget tampilan kedua seleb nyentrik ini, ya!