Penuh Perjuangan, 6 Idola Korea yang Lahir dari Keluarga Sederhana

Musa Ade diperbarui 24 Feb 2018, 07:00 WIB
Siapa yang menyangka jika beberapa idola Korea ternyata berasal dari keluarga yang sederhana. Akan tetapi mereka membuktikan jika kerja keras dapat membawa mereka kepada kesuksesan. (Foto: Allkpop.com)
Rain terlahir dari keluarga miskin, bahkan ia harus kehilangan sang ibu tercinta karena keluarga tak mampu membeli obat. Kepergian ibunya itu pun jadi motivasi bagi Rain untuk berjuang hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang. (Foto: Allkpop.com)
Saat masih kecil, Taeyang BigBang mengalami kesulitan finansial. Bahkan Taeyang harus bekerja sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup. (Foto: Allkpop.com)
Beberapa personel Super Junior seperti Ryeowook, Shindong, Leeteuk, Donghae ternyata berasal dari keluarga sederhana. Berkat kerja keras, akhirnya mereka dapat membantu perekonomian keluarganya. (Foto: Allkpop.com)
Sebenarnya U-Know TVXQ berasal dari keluarga kaya, akan tetapi karena krisis ekonomis, keluarga mereka pun bangkrut. Ia pun kerja serabutan demi biaya sekolah adiknya. (Foto: Allkpop.com)
Siapa yang menyangka jika IU berasal dari keluarga yang sederhana. Bahkan rumah yang ia tinggal penuh dengan kecoa. (Foto: Allkpop.com)
Sohee berasal dari keluarga yang sederhana. Bahkan sejak kecil, ia sudah mengalami masa kelam karena orangtuanya bercerai. Ia pun harus bangun pagi-pagi untuk mengantar susu. (Foto: Allkpop.com)