5 Fakta di Balik Comeback WINNER

Putu Elmira diperbarui 20 Feb 2018, 20:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Comeback dari boyband WINNER menjadi salah satu kejutan yang sangat dinantikan penikmat k-pop. Suguhan teranyar ini rencananya akan segera diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Tidak main-main, ternyata sang agensi, YG Entertainment telah mempersiapkan hal-hal spesial untuk comeback grup yang digawangi oleh Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon ini. WINNER juga tengah bekerja keras untuk memberikan persembahan yang terbaik.

What's On Fimela
WINNER (Instagram/winnercity)

Baik dari segi musikalitas dan penampilan, WINNER siap menggebrak industri lewat comeback anyar. Bahkan, sebelumnya, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah memberikan beberapa bocoran.

Lantas, seperti apa bocoran tentang comeback WINNER? Kejutan apa pula yang akan mereka berikan? Sebelumnya, yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. WINNER Syuting MV Comeback di Amerika

WINNER (Instagram/winnercity)

terbang ke Los Angeles untuk syuting MV terbaru mereka pada 19 Februari lalu. Terkait hal tersebut, agensi yang menaungi WINNER, YG Entertainment, memberikan pernyataan resmi. "Benar bahwa WINNER terbang ke Los Angeles untuk memulai syuting MV untuk lagu terbaru mereka," jelas YG Entertainment seperti diwartakan Soompi.

3 dari 6 halaman

2. WINNER Sibuk Mempersiakan Comeback

WINNER (Instagram/winnercity)

Selain itu, YG Entertainment juga menambahkan bahwa WINNER kini tengah sibuk mempersiapkan berbagai hal terkait comeback terbaru mereka. "Mereka benar-benar sibuk mempersiapkan comeback mereka," demikian tambah agensi.

4 dari 6 halaman

3. Bocoran dari Bos YG Entertainment

Sebelum ada pernyataan resmi, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, sempat memberikan bocoran tentang comeback boyband yang mengawali debut tahun 2014 lalu tersebut. Melalui Instagram pribadi, Yang Hyun Suk menyebut bahwa MV terbaru WINNER adalah proyek dengan biaya produksi yang paling mahal dalam sejarah boyband ini.

5 dari 6 halaman

4. WINNER dan Kejutan Menarik di Comeback Terbaru

WINNER (Instagram/winnercity)

Selain proyek comeback dengan biaya tertinggi sepanjang sejarah WINNER, mereka juga akan menyuguhak sesuatu berbeda dari segi musikalitas. Adalah genre baru yang belum pernah dibawakan WINNER dan para personel ikut ambul bagian dalam proses penggarapan di lagu-lagu baru tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Comeback Usai Album Single Kedua WINNER

WINNER (Instagram/winnercity)

Comeback fantastis yang tengah dipersiapkan WINNER dan YG Entertainment merupakan comeback pertama setelah mereka merilis album single kedua bertajuk Our Twenty For pada Agustus tahun 2017 lalu. Kala itu, WINNER juga sempat memperkenalkan hits andalan seperti Really Really, Love Me Love Me, dan Island.

Nah, itu dia 5 fakta di balik comeback WINNER yang akan segera hadir bulan Maret mendatang. Semakin penasaran bukan?