Potret Menggemaskan Baby NKJ, Anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2018, 23:10 WIB
Rinni dan Jevin pun juga sudah membuatkan akun instagram untuk bayi laki-laki yang bernama Nord Kiano Julian. Hal ini juga lah yang menjadi bukti bahwa sebagai ibu, Rinni sangat menyambut kedatangan jagoan kecilnya. (Instagram/rinni_w)
Wajah mungil dan menggemaskan baby Nord ini pastinya sangat menjadi pusat perhatian publik. Terbukti dengan followers di akun instagramnya yang sudah mencapai lebih dari 15 ribu. (Instagram/rinni_w)
Bukan hanya Rinni, Jevin pun juga sangat bahagia dengan peran barunya sebagai ayah. Coba lihat, ia begitu setia mendampingi sang buah hati sambil mengamatinya dengan penuh kasih sayang. (Instagram/rinni_w)
Sejak menggelar baby shower, Rinni dan Jevin memang sudah menyiapkan nama untuk si buah hati. Hanya saja, mereka cuma membocorkannya dengan inisia NKJ, yang ternyata nama sebenarnya adalah Nord Kiano Julian. (Instagram/nordkiano)
Lewat akun instagram Nord, terutama di instagram storynya sudah mulai diabadikan aktivitas menggemaskan yang dilakukan bayi tampan ini. Tertuliskan juga kalimat sapaan yang seolah dari Nord, “Hi All,” tulisnya. (Instagram/nordkiano)
Kalau yang satu ini, terlihat baby Nord sedang minum asi di pagi hari. Pasalnya, di emoji berbentuk bola itu tertuliskan, “sarapan dulu”. (Instagram/nordkiano)
Nord Kiano Julian, anak pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian, lahir pada hari Senin (19/2/2018), pagi hari, di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Instagram/jevinjulian)