Iyeth Bustami Unggah Foto Bareng Elvy Sukaesih, Warganet Prihatin dan Beri Dukungan

Komarudin diperbarui 20 Feb 2018, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Elvy Sukaesih mendapat banyak dukungan warganet usai anak dan menanantunya ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dukungan tersebut ramai disampaikan warganet. Dukungan dan simpati warganet muncul usai Iyeth Bustami mengunggah foto bersama Elvy Sukaesih, Senin (19/2/2018).

Dalam foto tersebut, Iyeth dan Elvy tampil dalam sebuah acara musik. Sebagai keterangan foto, Iyeth menulis sebuah kata singkat, "Umiiiiiii🤗😙🤗😇."

2 dari 3 halaman

Dukungan Warganet untuk Elvy Sukaesih

Warganet ikut prihatin dan memberikan dukungan pada Elvy Sukaesih terkait kasus narkoba yang melibatkan anak dan menantunya (Instagram/@iyethbustami24)

Melihat kebersamaan Iyeth Bustami bersama Elvy Sukaesih tersebut, warganet memberikan dukungan dan ikut prihatin pada cobaan yang sedang dihadapi perempuan yang mendapat julukan Ratu Dangdut tersebut.

"Buat umii..semoga kuat & ikhlas menghadapi cobaan ini..moga selalu sehat & tetap semangat," komentar akun @ananddevkhan.

"ALLAHU AKBAR. Ikut miris rasa hati. Merasakan perasaan umi saat ini. Smg beliau sllu Di limpahkan kesehatan ,usia yg berkah,KUAT. bhgia dunia akhirat utk umi @elvy_sukaesih," timpal akun @nur.hasanah.908.

3 dari 3 halaman

Tertangkap Narkoba

Penangkapan diawali dari tunangan Dhawiya lantas ketiga orang anak Elvy Sukaesih. Berhasil diamankan petugas sebagai barang bukti adalah dua paket sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram. Dan alat hisap, paltik flip hingga timbangan digital. (Istimewa)

Dhawiya Zaida bersama empat orang lainnya ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018). Saat diamankan, polisi juga menyita barang bukti 0,45 gram dan 0,49 gram sabu dari kamar Dhawiya.

Dhawiya Zaida merupakan putri bungsu Elvy Sukaesih diamankan bersama dengan kekasihnya, dua orang kakak kandungnya, serta satu kakak ipar yang sedang hamil enam bulan.