Tiga Anak Ditahan Karena Narkoba, Elvy Sukaesih Rindu

Rivan Yuristiawan diperbarui 20 Feb 2018, 13:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Ratu dangdut, Elvy Sukaesih belum juga mau muncul menjenguk anaknya yang tengah terlibat kasus narkotika. Belum juga datang menjenguk Dhawiya, namun Elvy Sukaesih tak kuasa menahan rindunya pada tiga orang anaknya yang saat ini ditahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zaky Alatas, kuasa hukum Dhawiya yang juga anak dari Elvy Sukaesih saat menjenguk Dhawiya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

 

What's On Fimela
Berdasarkan hasil pemeriksaan, ketiga anak penyanyi dangdut senior tersebut positif menggunakan sabu. Lantaran sejak anak-anaknya mendekam di Polda Elvy tak juga muncul, banyak menimbulkan pertanyaan. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Kangen pasti kangen lah. Karena kan sama seperti keluarga lain, ditinggal anaknya pasti kangen," ucap Zaky Alatas, Senin (19/2/2018).

Lantas, mengapa Elvy Sukaesih belum juga datang menjenguk anak-anaknya?

"Saya sebagai keluarga besar anaknya juga, artinya kalau saya sudah melakukan (jenguk Dhawiya) yaa mungkin itu suatu yang baik," terangnya.

 

Penangkapan diawali dari tunangan Dhawiya lantas ketiga orang anak Elvy Sukaesih. Berhasil diamankan petugas sebagai barang bukti adalah dua paket sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram. Dan alat hisap, paltik flip hingga timbangan digital. (Istimewa)
"Bukan ngumpet bukan nggak mau muncul atau nggak mau datang, karena sudah diserahkan kepada saya sebagai kuasa hukumnya, sebagai keluarga besarnya," tambah Zaky.

Meski begitu, jika dianggap waktunya tepat, Zaky pun mengungkapkan Elvy Sukaesih akan menjenguk anaknya tersebut.

 

"Tidak menutup kemungkinan umi akan datang, tapi saya tidak tahu," tandas Zaky Alatas.

Seperti diketahui, Dhawiya, tiga kakak, beserta kekasihnya diamankan pihak kepolisian pada Jumat (16/2/2018) lalu. Mereka diamankan di kediaman Elvy Sukaesih, kawasan Cawang, Jakarta Timur dengan barang bukti narkotika jenis sabu.