Kerap Tampil Kece, 7 Item Fashion Prilly Latuconsina Ini Harganya di Bawah 1 Juta

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2018, 14:32 WIB
Seperti glittery dress keluaran H&M ini. Dress ini tampilannya cukup mewah, namun ternyata harganya tidak mencapai hingga jutaan rupiah. Terlihat dari akun Instagram @prilly.closet, harganya hanya Rp. 452.951. (Instagram/prilly.closet)
Selanjutnya adalah denim jaket organza yang membuat gaya Prilly terlihat makin kece. Dan ternyata harganya tidak sampai 200 ribu, tepatnya hanya Rp. 188.511. Cukup terjangkau kan? (Instagram/prilly.closet)
Nah, kemeja keluaran Zara ini cocok banget kamu pakai untuk ke kantor atau ke kampus. Dan untuk memiliki Poplin Shirt yang satu ini, Prilly hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 133.196. (Instagram/prilly.closet)
Bukan hanya busana, Prilly pun juga hobi mengoleksi aksesoris. Dan harganya juga tidak berlebiha. Seperti kalung choker yang dipakainya ini. Tertera di keterangan foto, harganya hanya Rp 53. 198. (Instagram/prilly.closet)
Begitu juga dengan bando, hiasan di kepalanya yang membuat penampilan Prilly semakin anggun. Untuk memiliki item fashion yang satu ini, cukup mengeluarkan uang senilai Rp 66.655. (Instagram/prilly.closet)
Striped Shirt seperti ini juga menjadi pilihan Prilly untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Kemeja bermerek Pull&Bear ini hanya bernilai Rp. 299.900. (Instagram/prilly.closet)
Dalam kesehariannya, Prilly Latuconsina tampaknya memang lebih seringterlihat berpenampilan kasual. Dan kaus hitam bermerek Mango ini menjadi salah satu koleksi item fashionnya, dan harganya pun hanya Rp 399.000. (Instagram/prilly.closet)