Bukan 'Ngumpet', Ini Salah Satu Alasan Elvy Sukaesih Belum Jenguk Anak

Sutikno diperbarui 20 Feb 2018, 07:16 WIB
Seperti diketahui, Dhawiya putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih bersama kakaknya, Syechans dan Chauri Gita (istri Syechans), serta tunangan Dhawiyah, Muhammad diamankan akibat narkoba beberapa waktu lalu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Berdasarkan hasil pemeriksaan, ketiga anak penyanyi dangdut senior tersebut positif menggunakan sabu. Lantaran sejak anak-anaknya mendekam di Polda Elvy tak juga muncul, banyak menimbulkan pertanyaan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saya sebagai keluarga besar anaknya juga, artinya kalau saya sudah melakukan (jenguk Dhawiya) yaa mungkin itu suatu yang baik," ujar kuasa hukum Dhawiya yang juga anak Elvy, Zaky Alatas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bukan ngumpet bukan nggak mau muncul atau nggak mau datang, karena udah diserahkan kepada saya sebagai kuasa hukumnya, sebagai keluarga besarnya," tambah Zaky. (Adrian Putra/Bintang.com)
Zaki menambahkan, bahwa seperti ibu-ibu yang lain, mertuanya tersebut juga merasakan kangen saat tidak ketemu beberapa hari dengan anak-anaknya. Zaky menambahkan, saat waktu tepat Elvy akan menjenguknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, anak-anak dan calon anak mantu Elvy Sukaesih diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dikediaman Elvy di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Penangkapan diawali dari tunangan Dhawiya lantas ketiga orang anak Elvy Sukaesih. Berhasil diamankan petugas sebagai barang bukti adalah dua paket sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram. Dan alat hisap, paltik flip hingga timbangan digital. (Istimewa)