Roro Fitria Kenal Narkoba dari Rekan Sesama Artis. Siapa Dia?

Rivan Yuristiawan diperbarui 19 Feb 2018, 16:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Sunan Kalijaga menyambangi Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya pada Senin (19/2/2018). Kedatangan Sunan, tak lain untuk menjenguk sahabatnya, Roro Fitria yang sudah beberapa hari menjadi pesakitan kasus narkotika.

Dalam kesempatan tersebut, Sunan pun membeberkan awal mula Roro mulai menggunakan narkoba. Menurut Sunan, perkenalan Roro Fitria dengan narkoba dimulai sekitar satu tahun lalu, saat menghadiri sebuah acara.

 

What's On Fimela
Roro Fitria diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan. Ia ditangkap karena dugaan kepemilikan dan penggunaan sabut seberat 2,4 gram. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setahun lalu ya, dia datang ke acara temannya acara ulangtahun, terus dia disuruh untuk mencoba mengkonsumsi narkoba. Mulai dari situ Roro sudah mulai mengkonsumsi narkoba," ucap Sunan Kalijaga.

"Roro awalnya nggak mau, cuma teman-temannya bilang, 'wah nggak asik lu, nggak seru'. Dia mencoba dan merasakan sesuatu yang berbeda. Waktu ada party lagi dia coba-coba," lanjutnya.

 

Roro Fitria tertangkap atas kasus narkoba (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lantas, apakah benar teman-teman yang menawarkan narkoba pada Roro Fitria seperti yang dimaksud Sunan adalah rekan sesama selebritas? Disinggung hal tersebut, Sunan pun tak menapiknya.

"Ada penyanyi, pemain film, dan pemain sinetron. Mereka selebritas terkenal. Saya tanya sama Roro, 'saya kenal nggak sama teman artis?'. Dia bilang ada yang kenal atau nggak," pungkas Sunan Kalijaga.

Seperti yang diketahui, Roro Fitria ditangkap pihak Kepolisian dari Polda Metro Jaya di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018. Roro ditangkap lantaran terbukti memesan sejumlah narkotika jenis sabu pada seseorang pria yang lebih dulu ditangkap dengan harga Rp 5 juta.