Ini yang Dirasakan Elvy Sukaesih saat Anak-anak Tertangkap Narkoba

Sutikno diperbarui 19 Feb 2018, 15:38 WIB
Anak-anak Ratu Dangdut tersebut ditangkap di kediamannya penyanyi dangdut senior tersebut di kawasan Cawang, Jakarta Pusat. Ketiga anak tersebut tertangkap saat sedang menggunakan sabu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak hanya anak-anak dan mantu yang sedang mengandung usia 6 bulan, tapi juga tunangan putri bungsunya Dhawiya yang bernama Muhammad. Sebagai orang tua, pasti terpukul atas kejadian tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Namanya orangtua, ibu kandung, ya pasti sedih," ujar Zaky Alatas saat dihubungi via sambungan telepon, Minggu (18/2/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak hanya sedih dengan kejadian tersebut. Apalagi hampir seluruh anaknya ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Beruntung satu anaknya Ali Zaenal dilepaskan kembali lantaran tak terbukti. (Instagram/dhawiyazaida)
"Beliau sedih dan bingung juga nggak tahu harus bagaimana," ujar Zaky Alatas yang merupakan mantu Elvy Sukaesih. (Instagram/dhawiyazaida)
Terkait kasus yang membelit anak-anak Ratu Dangdut tersebut, pihak keluarga akan mengupayakan yang terbaik. Dan mengupayakan untuk di rehab. (Instagram/dhawiyazaida)
Seperti diketahui, Dhawiya Zaida serta kakaknya, Syechans, kakak iparnya (istri Syechans) Chauri Gita dan tunangan Dhawiya, Muhammad ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Sabu dan beberapa alat bukti lain diamankan. (Istimewa)