7 Artis Korea yang Punya Masa Lalu Menyedihkan

Musa Ade diperbarui 18 Feb 2018, 07:00 WIB
Ternyata IU lahir dari keluarga yang serba kekurangan. Ia sering mengalami kesulitan lantaran hutang keluarganya. Ia pernah tinggal di rumah yang penuh dengan kecoa. (Foto: Allkpop.com)
Saat usianya masih 7 tahun, Goo Hara harus menerima kenyataan jika orangtuanya bercerai. Selain berasal dari keluarga broken home, ia juga mengalami masalah ekonomi. (Foto: Allkpop.com)
Saat masih usia 4 tahun, orangtua Ahn So Hee bercerai. Hal itu semakin parah setelah ayahnya kehilangan pekerjaan. Ia pun harus mengantas susu keliling rumah. (Foto: Allkpop.com)
Saat masih kecil, Park Hyo Jin dan ibunya tinggal di ruang bawah tanah yang mereka sewa. Lantaran malu, ia selalu mengenakan masker saat keluar rumah. (Foto: Allkpop.com)
Sandara Park mengalami kejadian memilukan saat masih kecil. Sang ayah berselingkuh dan mengambil semua uang dan hartanya. (Foto: Allkpop.com)
Jun Hyo Seong harus bersusah payah sejak kecil. Bahkan keluarganya menyembunyikan penyakit kanker yang diderita ayahnya. (Foto: Allkpop.com)
Park Ji Young sempat tak mendapat restu dari orangtua karena ia ingin jadi artis. Bahkan ia sempat kabur dari rumah untuk mengejar impiannya. (Foto: Allkpop.com)