Lawan Haters, Ini yang Dilakukan Nadine Chandrawinata

Rizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2018, 01:00 WIB
Dibalik itu semua siapa sangka kalau Nadine juga menuai kritik dan komentar pedas dari warga net. Untuk menghadapinya, ternyata Nadine memiliki cara tersendiri untuk menghadapi hatersnya tersebut. (Instagram/nadinelist)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Nadine menceritakan caranya mengatasi para haters yang sekiranya berkomentar tak pantas dan mengundang perselisihan. Block akun adalah jalan yang diambil Nadine. (Instagram/nadinelist)
"Kalau memang ada yang sudah memancing orang untuk memanas-manasi, maaf aku akan block. Karena itu akan berdampak buruk bagi yang baca. Kalau sudah tidak baik atau senonoh, sorry aku block," ujar Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)
Lewat akun Instagramnya, Nadine memang selalu berusaha menularkan hal-hal baik dan bermanfaat untuk banyak orang. Salah satunya seperti kegiatan berpetualang yang sering dilakukan Nadine. (Instagram/nadinelist)
"Aku menggunakan Instagram dengan bijak. Mereka yang mengikutiku, mudah-mudahan dapat edukasi tentang tempat yang belum pernah dikunjungi. Nah, aku yang sudah pernah, jadi bisa berbagi," lanjut Nadine. (Instagram/nadinelist)
Bicara soal hobi Nadine yang suka menjelajah berbagai tempat, terutama alam terbuka, menurutnya itu adalah pilihan dalam hidupnya. Ia pun tak memusingkan apa yang dikatakan orang-orang terhadapnya. (Instagram/nadinelist)
"Kalau pertanyaan kenapa backpackeran, ya karena saya suka. Itu pilihanku. Instagram kan orang-orang yang tahu permukaanku saja. Kenapa aku harus pusing," Nadine Chandrawinata menandaskan. (Instagram/nadinelist)