Vicky Prasetyo Jalani Penghormatan Budaya Keluarga Angel Lelga

Sutikno diperbarui 14 Feb 2018, 05:00 WIB
Setelah mengikut beberapa rangkaian jelang hingga akhirnya resmi menikah, Vicky mengunggah foto penghormatan budaya keluarga Angel Lelga. (Instagram/vickyprasetyo777)
"Penghormatan budaya keluarga isteri (Rangkaian prosesi pernikahan)..... Makasih semua pihak yang telah membantu terlaksana nya wedding impian kami menjadi nyata 🙏🏻 ," tulis vickyprasetyo777. (Instagram/vickyprasetyo777)
Potret kebahagiaan pada pasangan pengantin baru ini. Keduanya terlihat kompak dengan busana merah-merah. (Instagram/vickyprasetyo777)
Vicky dan Angel kompak mengenakan busana merah-merah. Begitu juga dengan keluarga besar Angel serta anak-anak yang terlihat ceria mengenakan busana serba merah. (Instagram/vickyprasetyo777)
Seperti diketahui, Angel Lelga memiliki nama lahir Lely Anggraeni. Ia lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 1 Januari 1985. Angel memiliki darah campuran Belanda Menado dan Jawa. Terlahir dari pasangan Michel Jonathan dan Juniarti. (vickyprasetyo777)
Sebelum akhirnya menikah secara resmi dan tercatat di Kantor Urusan Agama, Vicky dan Angel mengaku telah menikah siri sejak November 2017 silam. Jumat (8/2), keduanya melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta. (Instagram/vickyprasetyo777)
Keesokan harinya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pesta pernikahan secara mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Keduanya mengundang sekitar 3000 undangan dengan taksiran biaya mencapai milyaran. (Instagram/vickyprasetyo777)