Melaney Ricardo Akan Rayakan Valentine Berdua Suami

Syifa Ismalia diperbarui 14 Feb 2018, 00:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Valentine, banyak orang yang merayakan kasih sayang dengan orang terdekat, seperti yang dilakukan Melaney Ricardo

Melaney mengungkapkan dirinya akan merayakan hari kasih sayang itu bersama sang suami, Tyson James Lynch tanpa kehadiran kedua anak mereka, Courage Jordan Lynch, Chloe Valentine Lynch.

 

What's On Fimela
Melaney Ricardo (Adrian Putra/bintang.com)

Ini bukanlah yang pertama, pasalnya bagi pasangan yang menikah pada 2010 itu memang sering melakukan mid night pada satu bulan sekali. Keduanya pun memilih tempat yang belum pernah dikunjungi.

"Suami saya sendiri sih nggak ngerayain kalau saya sih maunya gitu. Ya lucu-lucuan sajalah ya. Karena aku dan suami aku tuh punya apa ya kaya program mid night sebulan sekali mid night berdua gitu, kesuatu tempat yang belum kita datengin. Apapun yang belum kita lakukan pasti sebulan sekali," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Lantas kado apa ya yang akan diberikan Melaney?

Melaney mengungkapkan dirinya akan memberikan suatu untuk sang suami. Namun dirinya menegaskan takkan memverikan buah hati lagi pada Tyson.

"Kasih apa saja ya, asal bukan anak. Cukup ya bo. Yang pasti yang lucu-lucuan saja sih yang penting untuk men-support," terang Melaney Ricardo.