8 Potret Intim Juwita Bahar dan Deddy Khoe

Sutikno diperbarui 08 Feb 2018, 23:40 WIB
Penyanyi dangdut pemilik goyang patah-patah, Anissa Bahar melihat putrinya lebih mementingkan sang kekasih, Deddy Khoe di banding dengan mamanya. (Instagram/juwitabahar11)
Anissa Bahar dengan terang-terangan mengaku bahwa ia tidak merestui hubungan putrinya dengan Deddy. Apalagi sebagai seorang ibu, ia melihat putrinya tidak menjadi lebih baik. (Instagram/juwitabahar11)
"Kenapa aku enggak merestui? Karena aku sudah terlalu capek dan lelah. Kalau selama ini dia masih sama Deddy sih aku yakin dari hati nurani sebagai ibu, kayaknya enggak akan bisa lebih baik anakku," kata Anisa Bahar Rabu (7/2) dilansir dari Liputan6.
Salah satu yang membuat Anissa Bahar kesal, lantaran semua hasil kerja Juwita disetorkan ke Deddy. "Yang aku tahu, duit nyanyi Juwita itu (disetorkan) ke Deddy ya," ujar Anisa Bahar. (Instagram/juwitabahar11)
Siapa sebenarnya Deddy yang sejak beberapa tahun menjadi kekasih Juwita. Menurut Anisa, Deddy yang mengurus keuangan Juwita yang sebelumnya sebagai pegawai kafe atau bar. (Instagram/juwitabahar11)
Deddy juga pernah menjadi pacar kakaknya Juwita Bahar, Jelita. Selain itu, usia keduanya juga terpaut jauh sekitar 11 tahun. Masih menurut Anisa, putrinya sempat putus menjalin kasih dengan Deddy. (Instagram/juwitabahar11)
Di media sosial, Juwita Bahar beberapa kali mengunggah potret intim saat berlibur dengan Deddy Khoe. Banyak dari warganet yang melihat keduanya kompak. Inilah 8 Potret intim Juwi dan Deddy. (Instagram/juwitabahar11)