Rossa Masih Nyaman dengan Anak Band

Anto Karibo diperbarui 08 Feb 2018, 17:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Menilik track record Rossa, penyanyi ini memang tak bisa jauh dari anak band. Mantan suaminya, Yoyo merupakan penggebuk band Padi. Dan untuk urusan karya, Rossa juga masih nyaman ketika berkolaborasi dengan band.

Seperti ketika dirinya mengiyakan tawaran D'Masiv untuk terlibat dalam single teranyar band tersebut yang berjudul Pernah Memiliki. Rian sendiri mengatakan jika Rossa sangat menikmati ketika proses rekaman.

Rossa dan Rian berkolaborasi dalam lagu Pernah Memiliki. Single perdana D'Masiv dalam album keenam. Ini merupakan kolaborasi kedua Ocha setelah sebelumnya dengan band Ungu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita berdua paling cuma dua jam. Sudah beres dua jam itu. Aku 20 menit. Rian paling satu jam. Cepat banget," ujar Rossa di Karnos Studio Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).

"Sangat menikmati banget sih saat rekaman lagu itu yah Teh, gak ada halangan sama sekali dan itu cepat banget. Lagu ini juga jadi dengan kita semua happy dengarnya, ya hari ini alhamdulillah bisa bikin video klip bareng sama teh Oca," ucap Rian D'Masiv tentang Rossa.

2 dari 2 halaman

Rossa tentang D'Masiv

Rossa (Nurwahyunan/Bintang.com)

D'Masiv bagi Rossa adalah band yang memiliki kredibilitas dan konsistensi dalam setiap karya-karyanya. Itulah alasan kenapa pelantun Tegar itu merasa nyaman ketika berkolaborasi dengan D'Masiv.

"Kalau buat aku D'Masiv adalah band yang memiliki jati diri ya, selalu konsisten, lagu-lagunya juga bagus dan liriknya selalu berbeda dari yang lain. Di sini lagunya enak jadi aku pikir ayo kita kolaborasi," ucap Rossa.

Sekadar catatan, sebelum band ini Rossa hanya pernah kolaborasi dengan Ungu. "Band kedua yang pertama Ungu, aku jarang banget kan kolaborasi sama orang lain, cuman band tuh cuman dua yang aku keluarkan single waktu sama Ungu dan kali ini sama D'Masiv," tukas Rossa.

Tag Terkait