Juwita Bahar Minta Maaf Lewat Medsos, Ini Kata Anisa Bahar

Sutikno diperbarui 07 Feb 2018, 07:16 WIB
Melalui akun instagram, Juwi nama panggilan artis cantik ini mengklarifikasi terkait ucapan mamanya saat diwawancara media. Melalui Instagram itu juga, Juwi juga meminta maaf apabila memiliki salah. (Instagram/juwitabahar11)
"Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah," tulis Juwita Bahar.
Permohonan maaf yang disampaikan melalui Istagram tersebut tak diterima baik oleh sang ibu. Menurut pemilik goyang patah-patah itu, permohonan maaf melalui media sosial itu tidak beretika. (Instagram/juwitabahar11)
"Enggak etislah, masak minta maaf di sosmed. Kalau mau minta maaf, ya datang dan minta maaf," ucap Anisa Bahar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018) dilansir dari Liputan6. (Instagram/juwitabahar11)
Apalagi selama ini, menurut Anisa, putrinya tersebut sudah bisa hidup mandiri. Ditambah lagi, lebih mementingkan kekasihnya, Deddy yang tinggal di Bandung. (Instagram/juwitabahar11)
"Mereka berdua merasa sudah hebat. Enggak perlu saudara. Nanti kalau Juwita mati kan yang ngubur Deddy," ujar Anisa Bahar. (Instagram/juwitabahar11)
Kisah cinta Juwita Bahar dan Deddy telah berjalan beberapa tahun. Kisah asmara tersebut tidak mendapat restu dari Anisa Bahar. Lantaran Anisa melihat Deddy yang mengatur putrinya. (Instagram/juwitabahar11)