Ketemu Rossa, Isyana Sarasvati Bisa Ketawa Sampai Nangis

Rivan Yuristiawan diperbarui 08 Feb 2018, 03:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Dua diva pop tanah air, Isyana Sarasvati dan Rossa sepertinya memiliki kedekatan yang cukup dalam. Saat bertemu, mereka berdua seolah tak henti menertawai berbagai hal yang menjadi bahan obrolan.

Setidaknya tergambar saat keduanya menghadiri sebuah acara di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Rossa dan Isyana yang menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan terlihat sangat kompak bercanda satu sama lain.

Menurut Isyana, hal seperti itu memang selalu terjadi ketika dirinya bertemu dengan pelantun lagu Tegar itu.

"Emang kita tuh nggak tahu ya, tiap kali ketemu nggak bisa berhenti ketawa, bisa sampe nangis. Kita emang tipikal orang yang senang becanda sih, kalau ketemu begitu, aku pasti banyak cerita-ceritanya, banyak ngakaknya sih dari pada ngobrolnya," ucap Isyana Sarasvati, Kamis (1/2/2018).
2 dari 3 halaman

Pujian Rossa kepada Isyana Sarasvati

Setelah menyelesaikan sekolah musik klasik di Nanyang Academy of Fine Arts dan Royal Collage of Music, karier Isyana Sarasvati makin menjadi perbincangan. Apalagi, ia memiliki suara khas. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan apa yang dikatakan Isyana, Rossa pun mengungkap hal yang serupa. Menurutnya, jika bertemu dengan Isyana, hampir bisa dipastikan selalu ada gelak tawa diantara mereka, apapun acaranya.

"Aku sama dia memang temenan dekat, dia tuh emang pinter terus lucu banget orangnya. Jadi kalau ada aku sama dia tuh kayak acara menjadi rusak," timpal Rossa.

3 dari 3 halaman

Isyana dan Rossa suka tertawa ngakak

Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa selama ini, banyak yang tidak diketahui dari Isyana. Dibalik pembawaannya terkesan pemalu, Isyana merupakan wanita yang gemar bercanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wanita yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Afgan itu pun mengungkapkan hal yang tak banyak diketahui banyak orang tentang sosok Isyana Sarasvati. Dibalik pembawaannya yang terkesan pemalu, Isyana Sarasvati menurut Rossa merupakan wanita yang gemar bercanda.

"Parah sih, aku sama Isyana kalau udah kumpul ya kayak tadi. Anaknya kayaknya nggak terbuka tapi kalau ketemu yang klik baru bisa menggila. Nah kalau sama aku karena sama-sama orang Sunda, emang seneng bercanda jadi udah deh ngakak-ngakak," tandas Rossa.