Digerebek Mantan Suami, Ini yang Diungkapkan Tessa Kaunang di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2018, 11:00 WIB
Tidak sendirian, Sandy melakukan penggerebekan bersama dengan polisi dan ketuar RT setempat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Lewat akun Instagramnya, Tessa pun mengklarifikasi dengan kesedihannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tessa mengunggah foto dirinya yang berlinang air mata dan menuliskan, dirinya sangat sedih atas tuduhan oleh mantan suaminya yang menyebut Tessa telah kumpul kebo dengan pacar. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Sediiihh bangettt dengan pemberitaan hari ini. Nama baik gw jadi tercoreng. Hidup gw rasanya ga pernah tenang karena ST masih ganggu terus ampe sekarang, padahal kita udah resmi pisah 4 tahun lalu," tulis Tessa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gw dituduh 'kumpul kebo' terus digrebek tapi tidak terbukti. Apa-apaan tuh orang?? Mau cari sensasi lagi?? Cuma bikin damai sejahtera gw ilang ajah," keluh Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah menggerebek mantan istrinya, kabarnya Sandy meminta hak asuh anak. Mengetahui hal tersebut, Tessa pun ragu dengan kemampuan Sandy mengasuh anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus sekarang katanya mo fokus ambil alih hak asuh anak.. Hellooowww.. Nafkahin diri sendiri ajah ga becus kok pake mau ambil alih hak asuh. Mau kasih makan apa tuh anak2?? 😮," ujar Tessa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seakan masalah yang menimpanya tidak kunjung reda, Tessa Kaunang pun mengakhiri tulisannya dengan berserah kepada kuasa Tuhan dan berdoa agar anak-anaknya juga selalu di bawah lindungan Sang Pencipta. (Bambang E.Ros/Bintang.com)