Harapan Rhoma Irama Setelah Ridho Rhoma Dinyatakan Bebas Narkoba

Sutikno diperbarui 26 Jan 2018, 10:00 WIB
Kebahagiaan begitu terpancar dari penyanyi senior yang juga aktor tersebut. Bisa kembali bersama dengan buah hatinya yang telah dinyatakan selesai menjalani proses rehabilitasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasa syukur diungkapkan setelah keluar dari RSKO. Rhoma dan Marwah Ali menjemput putranya yang telah mendekam selama beberapa bulan untuk proses rehabilitasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya menyatakan bersyukur, alhamdulillah bahwa hari ini Ridho telah dinyatakan pulih dari rehabilitasi dan diperkenankan kembali ke rumah," kata Rhoma Irama di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasa syukur juga lantaran putranya tidak perlu lagi mengikuti rawat jalan, atau kembali menjalani proses penyembuhan. Sebagai orang tua, ia berharap putranya tidak kembali lagi ke RSKO sampai mati nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dan tentunya harapan saya selaku orang tua, ini akan menjadi suatu pelajaran besar buat Ridho untuk tidak kembali lagi kesini sampai mati nanti," tutur Rhoma Irama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Potret keceriaan begitu terlihat setelah sebelumnya terpisah. Rona bahagia Ridho dan Rhoma serta istrinya saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada Kamis (25/1/2018) pukul 15.48 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ridho Rhoma ditangkap pihak berwajib dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram pada 25 Maret 2017. Ridho menjalani rehabilitasi selama enam bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)