Ardina Rasti Resmi Jadi Istri Arie Dwi Andhika

Sutikno diperbarui 20 Jan 2018, 21:00 WIB
Keceriaan terpancar dari pengantin baru Ardina Rasti dan suami, Arie Dwi Andika usai melakukan akad nikah. Pasangan ini baru memperlihatkan cincin kawin yang tersemat di jari keduanya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Arie dan Rasti memamerkan buku nikahnya. Keduanya melakukan akad nikah di teras hotel. Jelang acara, hujan mulai menguyur lokasi tempat terbuka yang sebelumnya telah direncanakan sebagai tempat akad nikah. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Meski sempat diguyur hujan, namun kedua pasangan yang tengah berbahagia ini menganggapnya sebagai berkah yang harus di syukuri. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Tadi sempat hujan kan. Ya nggak apa-apa (batal akad nikah di area terbuka), hujan berkah sih," ujar Ardina Rasti usai ijab kabul. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Meski sudah sah menjadi sepasang suami istri, Arie beberapa kali diminta tidak tegang saat sesi pengambilan foto. "Jangan tengang dong mas Arie, santai saja," ujar pembawa acara di pernikahannya dengan Ardina Rasti. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Arie bersyukur lantaran acara berjalan lancara dan khidmat. "Sekarang dia (Ardina Rasti) sudah jadi istri aku, itu yang penting," kata Arie Dwi Andika. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Ardina Rasti resmi dipersunting Arie Dwi Andhika. Akad nikah digelar di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018). Malam ini juga dilanjutkan acara resepsi pernikahan. (Daniel Kampua/Bintang.com)