Video tentang Tsania Marwa Ini Bikin Nangis

Asnida Riani diperbarui 19 Jan 2018, 13:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Setahun belakangan bisa dikatakan bukanlah momen bahagia di hidup Tsania Marwa. Bagaimana tidak, pernikahan dengan Atalarik Syah harus kandas dan kini Marwa mengaku sulit bertemu dua buah hatinya.

Mulai dari menyambangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), hingga curhat panjang lebar di media sosial, semua upaya kiranya sudah dilakukan Marwa untuk bertatap wajah dengan anak-anaknya.

Bahkan, Marwa pernah menuliskan surat terbuka untuk Vonny Cornelia, perempuan yang tengah dekat dengan mantan suaminya, untuk menyuarakan kesedihan tak bisa berjumpa sang buah hati. Kini, Marwa kembali mengekspresikan perasaannya lewat salah satu unggahan di Instagram-nya.

Lewat lima bagian video, Marwa berbagai kepedihan yang tengah melanda dan alasan untuk tetap bertahan dalam situasi sulit di depan mata. Dimulai dengan rangkaian agenda perceraian antara Marwa dan Atalarik, video kolase ini diiringi latar belakang lagu nan sendu.

"Perjalananku," begitulah kata yang tertulis di awal rangkaian video Tsania Marwa setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Di antara duka yang demikian erat membebat, Marwa ternyata punya suntikan semangat tersendiri.

2 dari 3 halaman

Suntikan Semangat Tsania Marwa di Tengah Cobaan

Waktu-waktu berat yang belakangan mesti dilewati Tsania Marwa bisa jadi terasa lebih mencekik bila saja janda anak dua ini tak memiliki suntikan semangat. Disebutkan Marwa, anak-anaklah yang membuatnya bertahan hingga hari ini.

Tsania Marwa dan anak-anaknya. (Instagram/tsaniamarwa54)

"Tapi, setelah semua air mata dan sakit hati. Aku tak bisa menyerah begitu saja karena...," begitulah kalimat yang tertulis di unggahan Marwa setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, kemudian diikuti potret anak-anak bersama dirinya.

3 dari 3 halaman

Harapan Tsania Marwa

Bersama dengan video tersebut, Tsania Marwa juga menuliskan keterangan video yang tak kalah menyayat hati. "Setelah segala hal yang telah kita lewati bersama, kita tetap ada di sini menanti keajaiban sehingga bisa bersama lagi," tulis Marwa setelah d-translate ke Bahasa Indonesia.

Tsania Marwa dan anak-anaknya. (Instagram/tsaniamarwa54)

"Syarief, shabira, jarak tak akan pernah bisa mengubah rasa sayangku pada kalian," tukas Marwa. Sontak, unggahan itu pun dibanjiri doa warga dunia maya agar Marwa bisa segera bertemu kedua buah hatinya.

Tag Terkait