8 Momen Spesial di Pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jan 2018, 22:08 WIB
Melihat dari unggahan di akun media sosial @keenan.ghyan, terdapat sederet momen bahagia saat hari pernikahan Keenan dan Ghyan. Pertama ada akad nikah yang digelar sore dengan nuansa putih dari kedua mempelai. (Instagram/keenan.ghyan)
Setelah keduanya resmi sebagai pasangan suami-istri, Keenan dan Ghyan pun menggelar resepsi berkonsep pesta kebun yang terbilang sederhana namun hangat kekeluargaan. (Instagram/keenan.ghyan)
Tidak hanya resmi menyandang status sebagai seorang suami dari Ghyan, namun di hari yang sama Keenan harus meneteskan air matanya lantaran mendapat kejutan di hari jadinya yang ke-27 tahun. (Instagram/keenan.ghyan)
Setelah itu, pasangan pengantin baru ini juga mengadakan tradisi lempar bunga di hadapan tamu undangan yang hadir. Konon katanya, siapa yang mendapat bunga itu akan segera menyusul ke pelaminan. (Instagram/keenan.ghyan)
Tak sampai di situ, acara yang berlangsung dengan suasana hangat dan intim ini juga diwarnai dengan kebahagiaan pengantin bersama tamu undangan untuk bernyanyi dan berjoget bersama. (Instagram/keenan.ghyan)
Dari salah satu video yang diunggah, setelah acara joget-joget dan BBQ-an usai di pesta pernikahan itu, dengan romantis Keenan menggendong sang istri dan menuju kamar istirahat mereka. (Instagram/keenan.ghyan)
Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi sepasang kekasih, akhirnya Keenan Pearce telah resmi menikahi Gianni Fajri menjadi istrinya. Selamat berbahagia, Keenan dan Ghyan. (Instagram/keenan.ghyan)