Uang Tunai 1 Milyar untuk Pemenang Liga Dangdut Indonesia

Sutikno diperbarui 13 Jan 2018, 22:30 WIB
Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan mulai tayang pada 15 Januari mendatang. Bertepatan dengan ulang tahun Indosiar yang digelar pada Kamis (11/1), LIDA resmi dibuka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Raja Dangdut Rhoma Irama dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara mewakili Wakil Presiden Jusuf Kalla resmi membuka ajang pencarian bakat dangdut dari seluruh Indonesia tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
LIDA juga menyiapkan hadiah yang tak tanggung-tanggung untuk para pemenang. Setidaknya, uang tunai sebesar Rp 1 Milyar disiapkan untuk tiga orang peserta terbaik yang nantinya merebut gelar juara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Ahmad saat menggelar konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jumat (12/1/2018). Menurutnya, LIDA menjadi ajang pencarian bakat yang total hadiahnya terbesar saat ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ajang yang hadiahnya paling besar, berupa uang cash totalnya Rp 1 milyar," kata Harsiwi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nantinya, juara pertama LIDA 2018 akan menerima uang tunai sebesar Rp 500 juta. Sementara itu, untuk juara kedua akan mendapat Rp 300 juta, serta Rp 200 juta untuk juara ketiga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para kontestan dari berbagai daerah ini tampil berbeda dari ajang dangdut sebelumnya. Kali ini, para kontestan yang terpilih mewakili daerahnya tampil dengan busana khas daerahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)