Potret Romantis Ryana Dea dan Puadin Redi Bareng si Kecil

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2018, 19:08 WIB
Beberapa foto diunggah di akun Instagram keduanya dan menjadi bukti kemesraan Ryanda dan Puadin Redi ini terus bertambah dengan hadirnya anak pertama mereka. (Instagram/ryana_dea)
Seperti ini contohnya, sebagai suami, Puadin Redi terlihat terus berada di sisi Ryana Dea yang kala itu baru melalui proses persalinan. Puadin terus memberikan dukungan untuk sang istri tercinta. (Instagram/ryana_dea)
Pada 7 Desember 2017 lalu, Ryana genap berusia 28 tahun. hadiah berupa kue ulang tahun pun diberikan Puadin Redi untuk istrinya, namun kehadiran anak perempuannya itu ternyata menjadi kado terindah bagi Ryana. (Instagram/ryana_dea)
Nah, kalau yag satu ini saat acara Aqiqah putr pertama Ryana Dea dan Puadin Redi. Coba lihat, mereka tampil kompak sebagai pasangan orang tua baru. Ryana menggendong anaknya, dan sang suami memotong rambutnya. (Instagram/ryana_dea)
Sekarang ini usia anak mereka memang belum genap dua bulan, namun Ryana dan Puadin sudah mengajaknya berlibur ke suatu daerah baru-baru ini. (Instagram/ryana_dea)
Kebahagiaan Ryana Dea dan Puadin Red nampaknya semakin bertambah dengan hadirnya sang buah hati. Kehidupan mereka semakin lebih berwarna ketimbang saat setelah menikah beberapa waktu lalu. (Instagram/ryana_dea)
Ryana Dea dan Puadin Redi, resmi menikah pada 16 Oktober 2016 silam, dan pada 26 November 2017 lalu keduanya telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Qiandra Rynayra Redi. (Instagram/ryana_dea)