Dua Kali Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Berurusan dengan Polisi?

Sutikno diperbarui 09 Jan 2018, 07:16 WIB
Tempat bersejarah di pilih oleh keduanya melakukan foto prewedding. Diantaranya Lubang Buaya, Monas dan Masjid Istiqlal. Ditengah melakukan persiapan nikah, muncul perempuan mengaku punya anak dari Vicky. (Instagram/vickyprasetyo777)
Tidak sampai disitu, akun instagram lambe_turah mengunggah lima foto terkait Vicky. Dalam foto pertama, tertulis Surat Tanda Penerimaan Laporan Pengaduan terkait dugaan penggelapan. (Instagram/vickyprasetyo777)
Dalam surat yang beredar tersebut atas nama pelapor Roihanah Azizah Fitry Octavia, SE dengan terlapor atas nama Vicky Prasetyo. Dengan kasus dugaan penggelapan mobil. (Instagram/lambe_turah)
Masih dalam unggahan tersebut, foto yang lain terlihat Vicky sedang menggendong anak kecil dan disebelahnya berdiri seorang perempuan. (Instagram/lambe_turah)
Tidak jelas hubungan antara Vicky dengan perempuan bernama Vivi. Dari hubungan keduanya, memiliki seorang anak. Lantaran Vicky ingin menikah dengan wanita lain, membuat Vivi marah. (Instagram/lambe_turah)
Menengok ke belakang beberapa tahun lalu, Vicky sempat membuat heboh bertunangan dengan penyanyi dangdut Zaskia Gothik. Sehari setelah lamaran mewah September 2013, Vicky ditangkap polisi kasus penipuan dan menjalani hukuman. (Instagram/vickyprasetyo777)
Tidak hanya sampai disitu, saat itu juga ada perempuan mengaku memiliki tiga anak dari Vicky Prasetyo. Kini, Vicky akan menikah dengan Angel Lelga. Kalau benar surat yang beredar tersebut, berarti dua kali jelang nikah Vicky berurusan dengan polisi.