Justin Bieber-Selena Gomez Tertangkap Rayakan Malam Tahun Baru Bersama

Floria Zulvi diperbarui 03 Jan 2018, 21:08 WIB
Dilansir dari Cosmopolitan, mereka terlihat menonton pesta kembang api bersama di Cabo San Lucas, Meksiko. (intouchweekly/getty images)
Meski tak ada foto mesra yang diabadikan oleh paparazzi, namun para sumber pun mengatakan bahwa mereka merayakan malam pergantian tahun bersama. (Time Magazine)
"Justin dan Selena baik-baik saja. Mereka merayakan Malam Tahun Baru bersaa di Cabo," ujar sumber seperti yag dilansir dari Cosmopolitan. (Stuffconz)
Dalam sebuah foto yang diabadikan di akun Instagram, terlihat Selena Gomez dan tiga sahabatnya bersenang-senang di pantai. (instagram/raquellestevens)
Meski tak terlihat bersama dengan Justin Bieber, seorang penggemar berhasil menangkap sosok pelantun lagu Sorry tersebut berada di sebuah pantai di Meksiko pada 1 Januari. (instagram/thesantiagocarrera)
Seorang sumber lain pun mengatakan bahwa mereka menyambut tahun baru di pantai bersama dengan teman-temannya. (snapchat/JustinBieber)
Justin Bieber dikabarkan naik jet pribadi dari Cancun ke Meksiko untuk menyusul Selena Gomez usai berkumpul bersama keluarganya. (US Magazine)