Selalu Bikin Sensasi! 5 Gaya Seksi Awkarin dengan Outfit Gemesin

innangg diperbarui 03 Jan 2018, 09:16 WIB

Fimela.com, Jakarta Kamu yang suka main instagram, pastinya kenal dengan selebgram hits ini. Ya, Karin Novilda atau yang biasa disebut dengan nama akun instagramnya, @awkarin. Cewek ini memang nggak habis-habisnya mencuri perhatian warganet. Nggak jarang, Karin juga mengalahkan popularitas seleb, lho. 

Soal gaya, jangan ditanya lagi deh, sama pakar OOTD ini. Karin punya jadwal padat jadi selebgram dengan endorsement yang bikin netizen terkagum-kagum. Nah, belakangan ini, Karin sering banget terlihat sensual gemesin dengan fashion item ini, off-shoulder. Selain terlihat kasual chic, Karin juga tampaknya nyaman dengan atasan yang kekinian ini. 

Buat kamu yang suka padu-padan off-shoulder, mungkin bisa cek penampilan terbaik Karin Novilda. Dijamin OOTD kamu makin bikin jatuh hati, deh! 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Kasual Vintage, Gaya Awkarin dengan Off-Shoulder Dress Beraksen Ruffles

Cewek yang hobi pamer lekuk tubuhnya ini, kelihatan berbeda dengan tampilan OOTD-nya ini. Masih dengan ekspresi yang sensual, Awkarin mampu tampil maksimal dengan gaya vintage. 

Awkarin memakai dress berpotongan off-shoulder yang beraksen ruffles. Dress warna ungu muda dengan efek transparan membayang ini tampaknya cocok banget dipakai Awkarin, ya! 

3 dari 6 halaman

2. Pamer Paha Seksi, Gaya Awkarin dengan Dress Berpotongan High-Slit

Biar tampilan tetap memikat, Awkarin selalu punya cara dalam memilih padu-padan pakaian, nih. Salah satunya adalah one-shoulder dress bermotif floral ini. 

Selain memamerkan bahunya yang mulus, cewek ini juga memakai dress yang berpotongan high-slit. Jadi paha dan kaki jenjangnya makin terekspos, deh! 

4 dari 6 halaman

3. Gemesin Banget! Gaya Awkarin dengan Atasan Off-Shoulder Bermotif

Buat gaya liburan seru, kamu bisa contek look Awkarin ini. Cewek yang punya body goals ini memakai atasan crop dengan potongan off-shoulder bermotif. 

Motif nenas yang gemesin bikin OOTD Awkarin saat liburan di Bali makin eksis, nih! 

5 dari 6 halaman

4. Senyum Elegan, Gaya Awkarin dengan Atasan Off-Shoulder Nude

Gaya kalem yang kekinian ditunjukkan Awkarin pada OOTD-nya ini. Dengan perpaduan minimalis, ternyata aura seksi Awkarin juga tetap terpancar, nih. 

Cewek ini menjodohkan atasan off-shoulder warna nude dengan celena pendek yang warnanya senada. Akhiri dengan sepatu slip-on untuk gaya yang lebih effortless. 

6 dari 6 halaman

5. Bukan Anak Nerdy, Gaya Awkarin dengan Atasan Off-Shoulder Merah Maroon

Bukan tipikal anak pelajar yang nerdy, gaya OOTD Awkarin kali ini bikin hati netizen jadi lebih deg-degan. Pilihan atasan off-shoulder warna merah maroon dengan aksesoris kacamata geek buat tampilannya semakin maksimal. 

Padukan dengan celana yang memiliki cutting unik, dan Awkarin pun sukses tampil jadi inspirasi anak millenials.