Ibas Yudhoyono dan Keluarga Kompak Pakai Baju Pink Sambut Lahirnya Gayatri

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2018, 14:08 WIB
Sama seperti dua anak Ibas sebelumnya, cucu ke-4 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono ini juga lahir secara normal di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah telah lahir putri kami, anak ketiga kami, lahir secara normal dan lancar , sehat ibu dan bayi nya, beratnya 3590 gr, panjang 48 cm," ungkap Edhie Baskoro pada Selasa (2/1/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibas juga menuturkan bahwa bayi perempuannya tersebut bernama Gayatri Idalia Yudhoyono. Di balik nama indah tersebut ternyata memiliki makna yang sangat luar biasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
" Gayatri adalah istri dari Raden Wijaya pendiri Kerajaan Majapahit yang melahirkan raja-raja selanjutnya, Gayatri juga punya makna tiga kekuatan besar, the mother of nature," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Proses kelahiran anak ke-3nya menurut Ibas sangat berbeda dari dua anaknya yang sebelumnya. Selain lahir di awal tahun, Gaia, juga lahir pada pagi hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Idalia lahir pukul 8.58 disaat kami berdua melihat mentari bersinar, idalia bisa diartikan putri cantik dari ibas dan aliya, atau merupakan gabungan dari nama kami berdua Ibas dan Aliya," paparnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kompak memakai busana bernuansa pink, Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Baskoro Yudhoyono (Aliya Rajasa) serta tiga orang anaknya hadir di konferensi pers di RS Pondok Indah terkait lahirnya Gayatri Idalia Yudhoyono. (Adrian Putra/Bintang.com)