8 Selebriti Papan Atas yang Ternyata Punya Kepribadian Introvert

Bintang Pictures diperbarui 28 Des 2017, 21:53 WIB
Dilansir dari Instyle, dalam sebuah wawancara Kim Kardashian pernah mengatakan bahwa ia adalah pribadi yang malu untuk berdansa di kelab. (instagram/kimkardashian)
Johnny Depp mengatakan bahwa ia benar-benar malu dan tak suka berada di antara keramaian. (CHRISTOPHER POLK GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Tahun 2009 Jessica Alba mengaku bahwa dirinya adalah seorang pemalu. Namun ia yakin bahwa Tuhan memberikan kelebihan untuknya dia dia wajib untuk membagikannya. (EMMA MCINTYRE/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Blake Lively mengatakan bahwa ia miliki kepribadian pemalu. Namun banyak hal membuatnya keluar dari cangkang dan lebih berani dari sebelumnya. (ANGELA WEISS / AFP)
Nicole Kidman mengaku bahwa dirinya sangat pemalu. Namun semakin bertambahnya usia, ia pun semakin berani untuk memperlihatkan dirinya. (ANGELA WEISS / AFP)
ilansir dari Instyle, Keira Knightley mengaku bahwa ia sangat pemalu di usia 20an. Ia membutuhkan bertahun-tahun untuk menjadi dirinya sendiri. (ANGELA WEISS / AFP)
Lady Gaga hanya fokus pada musik dan tak banyak menunjukkan dirinya. Namun ketika bertemu dengan orang yang cocok, ia bersedia untuk berbagi. (GEOFF ROBINS AFP)

Tag Terkait