Surat Leeteuk Super Junior untuk Jonghyun SHINee

Musa Ade diperbarui 27 Des 2017, 11:00 WIB
Melalui akun Instagram pribadinya, ia menulis surat untuk mendiang Jonhyun SHINee. "Kesepian, kemarahan, dan kesedihan seseorang, aku pikir aku harus memikirkannya sementara waktu," tulisnya. (foto: instagram.com/xxteukxx)
"Jika ingin membuat pilihan terakhir karena kamu tak punya jalan untuk mengekspresikannya. Hatiku lebih sakit karena kau tak bisa menarik tangan orang yang sedang meminta bantuan," lanjutnya. (CHOI Hyuk/pool/AFP)
"Itu sulit dikatakan bahwa hal tersebut bisa ditanggung karena kamu adalah selebriti dan menyerah pada satu hal. Kau berjalan jauh agar kamu bisa melakukan ini," tuturnya. (foto: instagram.com/xxteukxx)
Leeteuk juga mengaku ia sempat bermimpi Jonghyun sebelum ia mengantarkan jenazahnya ke tempat peristirahatan terakhir. (foto: instagram.com/xxteukxx)
"Sehari sebelum aku mengantarmu pergi, bayanganmu saat dalam mimpi mengatakan jika aku harus lebih bahagia sambil terseyum padaku," tulisnya. (foto: instagram.com/xxteukxx)
Selain itu, ia mengaku jika pernah mengalami depresi. Ia menjelaskan bahwa depresi membuatnya sulit untuk bernapas dan ingin mengakhiri hidup. (foto: instagram.com/xxteukxx)
"Aku juga mengalami depresi berat dan berpikir pada diri sendiri bahwa mungkin lebih baik mati daripada hidup tapi sulit bernapas," jelasnya. (foto: instagram.com/xxteukxx)