Konser Luar Biasa Digelar untuk Merayakan HUT Ke-23 Indosiar

Sutikno diperbarui 21 Des 2017, 22:38 WIB
Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, dan para artis pengisi yang turut memeriahkan ultah saat menggelar jumpa pers HUT Indosiar ke-23 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hari jadi stasiun televisi swasta nasional Indosiar pada 11 Januari. Untuk memeriahkan ultah ke-23, Indosiar telah menyiapkan serangkaian program acara spesial mulai dari 2 Januari hingga 14 Januari 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Supaya apa yang kita tayangkan juga bisa luar biasa baik dari sisi kualitas, dan tentunya tetap bisa memberikan inspirasi kepada para pemirsa," ujar Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Rabu (20/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi legendaris Iwan Fals juga akan memeriahkan acara ulang tahun Indosiar. Penyanyi yang memiliki banyak lagu hits itu akan tampil yang selama ini belum pernah dilakukan. Bahkan, berduet dengan penyanyi dangdut Via Vallen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tidak hanya satu, tapi deretan kejutan akan ditampilkan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan juga musisi papan atas lainnya seperti Iwan Fals yang menyuguhkan penampilan yang belum pernah terjadi sebelumnya di industri hiburan Tanah Air," ujar Harsiwi.
Sederet musisi papan atas akan ikut ambil bagian dalam perhelatan itu. Mereka antara lain Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Fabian, Vlrgoun, Anji, Armada, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi termasuk para jebolan Indosiar.
Malam puncak ulang tahun Indosiar akan di gelar Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Acara tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 11 Januari 2018. Indosiar akan memecahkan rekor MURI. (Nurwahyunan/Bintang.com)