Rencana Justin Bieber Melamar, Terhalang Restu Orang Tua Selena Gomez

Rizky Mulyani diperbarui 18 Des 2017, 01:00 WIB
Menjalin hubungannya bersama Selena sekarang ini Justin ingin melangkahkan kakinya menuju ke pernikahan. Ia pun berencana untuk melamar kekasihnya itu, namun ada hambatan yang cukup berat untuknya. (AFP/Butch Dill)
Menyangkut restu orang tua Selena lah yang menjadi hambatan besar bagi Justin. Bukan tanpa alasan, keluarga Selena hanya takut gadis cantik itu sakit hati lagi. (AFP/Frazer Harrison)
Dengan nekat yang besar, ternyata Justin akan berusaha meyakinkan orang tua pacarnya itu agar ia bisa menikahi Selena. Semua ini dilakukan sebagai bukti cintanya terhadap Selena yang begitu besar. (AFP/Butch Dill)
Perjalanan cinta Selena dan Justin memang tak selalu mulus. Terlebih sekarang ini Selena tinggal bersama ibunya, Mandi Teefey. Hal ini membuat keduanya sulit untuk bertemu, bahkan Selena pun sulit menghubungi Justin. (AFP/Kevin Winter)
“Selena Gomez sekarang tinggal dengan ibunya, Justin pun sangat dilarang datang ke rumahnya,” ujar sumber seperti yang dilansir dari E!, Jumat (15/12/2017). (AFP/Kevin Winter)
Sumber menambahkan, di saat Selena tinggal bersama sang ibu maka ia harus menuruti apa yang diperintahkan ibunya. (AFP/Mark Ralston)
“Saat Selena Gomez berada di rumah sang ibu, maka ia harus menuruti semua perkataan ibunya,” pungkas sumber. (AFP/Michael Kovac)