Kalimat Manis Verrell Bramasta Saat Natasha Wilona Ultah

Sutikno diperbarui 16 Des 2017, 22:30 WIB
Bunga mawar merah dikelilingi lilin yang membentuk hati, diunggah di atas ranjang. Pasangan yang dikabarkan dekat itu duduk disebelahnya. Putra Venna Melinda itu memegang kue, sedangkan Natasha memegang balon. (Instagram/bramastavrl)
Kalimat manis ditulis artis muda itu memberikan ucapan ulang tahun pada Natasha. Dari kata-kata yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut, seakan memperjelas hubungannya. (Instagram/natashawilona12)
"Untuk seseorang yang mampu membuatku jadi yang terbaik.. seseorang yang bisa berbagi kehidupan denganku.. seseorang yang bisa membuatku bahagia dan sedih.. yang aku tak mampu bila hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang," tulis Verrell.
Dua foto saat merayakan ulang tahun Natasha Wilona diunggah dimedia sosialnya tepat dihari ulang tahun, 15 Desember 2017. Saat berita ini ditulis, kalimat dan foto itu telah disukai 523.916 warganet. (Instagram/natashawilona12)
Ucapan doa dari para pengikutnya juga membanjiri di akun Instagram Verrel. Selain doa panjang umur dan makin cantik warganet juga mendoakan pasangan ini langgeng. (Instagram/natashawilona12)
"Pasangan yg sangat serasi , kyk yg di drama2 korea romantis 😁☺☺, moga kalian berdua langgeng trs ya dan sllu mesra," tulis ellaqueensha5. "So sweet banggeeet," tulis nisatallia. "Wow soswit," tulis nurnazwakhoirunnisa. (Instagram/natashawilona12)
Sebuah kejutan juga diberikan dari kru Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Natasha Wilona merayakan ulang tahun bersama crew sinetron dan para penggemar setianya yang datang di lokasi syuting STJC. (Instagram/natashawilona12)