8 Gaya Rambut Cinta Laura yang Selalu Tampil Beda

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2017, 15:38 WIB
Seringkali membiarkan rambutnya terurai begitu saja, kali ini Cinta membuat semua bagian rambutnya menjadi lurus. Alhasil wajahnya semakin terlihat tirus dan cantik pastinya. (Instagram/cintalaurakiehl)
Selanjutnya, Bun Hair juga menjadi gaya andalan Cinta dalam keseharian. Tidak dibuat dengan tatanan rapi, Cinta membiarkan adanya rambut yang tersisa di bagian samping dan belakang hingga terkesan sedikit berantakan. (Instagram/cintalaurakiehl)
Untuk yang satu ini, rambut panjangnya yang berwarna blonde dibuat model kepang satu rendah. Lagi-lagi Cinta membuat kesan sedikit acak-acakan agar terlihat lebih santai dan natural. (Instagram/cintalaurakiehl)
Paduan bun hair dan kepangan pada rambut Cinta ini membuat tampilannya jadi unik. Bun hair kecil di bagian atas kepala ditambah dengan kepangan kecil di bagian bawah yang jadinya terlihat seperti buntut. Lucu ya? (Instagram/cintalaurakiehl)
Nah, kali ini Cinta lagi-lagi membiarkan rambutnya terurai. Namun ia membuat rambutnya sedikit bergelombang di bagian bawah. Untuk bagian poni, Cinta membuatnya lurus begitu saja. (Instagram/cintalaurakiehl)
Bun hair yang satu ini, Cinta memosisikannya di bagian bawah, namun kesan berantakan yang dibuatnya lagi ditambah dengan sedikit sasakan agar tampilannya menjadi agak tinggi dari biasanya. (Instagram/cintalaurakiehl)
Kalau di penampilannya kali ini Cinta Laura Kiehl begitu terlihat sederhana. Rambut panjangnya yang terurai dan lurus ini disematkan pin hair oleh Cinta pada bagian kanan dan kirinya dekat dengan telinga. Cantik banget ya Cinta?(Instagram/cintalaurakiehl)