Ganteng Banget! Ini 8 Gaya Omar Daniel yang Berhasil Bikin Cewek Terpesona

Rizky Mulyani diperbarui 05 Des 2017, 22:08 WIB
Dari unggahan foto-foto di akun Instagramnya, Omar merupakan sosok pria yang menjadi idaman para wanita. Pasalnya, tidak hanya tampan, seperti yang diketahui bahwa Omar juga piawai dalam berakting. (Instagram/omardaniel_)
Pria yang sudah membintangi beberapa judul sinetron ini selalu berhasil memikah hati wanita. Seperti di foto ini, Omar tampak keren dengan jaket dan celana jeans yang dipakai, serta kaos abu-abu berstrip hitam. (Instagram/omardaniel_)
Di samping kesibukannya menjalani syuting, Omar pun masih bersedia meluangkan waktu bersama teman-temannya untuk sekedar bertemu dan bersenda gurau. Layaknya yang ada di foto ini. (Instagram/omardaniel_)
Pria kelahiran 1995 ini tampan dan gagah dengan outfit semiformalnya. Omar memakai celana bahan berwana abu-abu dan kemeja putih, meski yang dimasukan hanya satu sisi saja. Rambutnya juga terlihat begitu rapi dengan dikuncir. (Instagram/omardaniel_)
Rambut Omar yang gondrong tak menjadi penghalang baginya saat memakai baju formal berupa setelan jas seperti di foto ini. Terlihat di kepsyen fotonya, kala itu Omar akan pergi ke SCTV Awards 2017 kemarin. (Instagram/omardaniel_)
Meski tampan, namun sampai sekarang ini Omar belum juga terlihat bersama seorang wanita spesial yang menjadi kekasihnya. Namun, belum lama ini ia disebut memiliki hubungan spesial dengan Cut Meyriska. (Instagram/omardaniel_)
Paras tampan yang dimiliki Omar Daniel memang tak diragukan lagi. Tak heran jika sejumlah wanita terpesona dengan sosok lelaki berusia 22 tahun ini. (Instagram/omardaniel_)

Tag Terkait