Kenalan dengan Hannah Stocking, Selebgram Cantik yang Kecilnya Cupu Banget

Floria Zulvi diperbarui 04 Des 2017, 15:38 WIB
Awal karier Hannah sebagai video creator sendiri dimulai pada tahun 2013. Ia memposting sebuah video berjudul How Girls React to Guys VS. How Men Respond to the Girls yang kemudian menjadi viral.(instagram/hannahstockings)
Kini Hannah Stocking sendiri miliki 9,8 juta followers di Instagram. Bukan hanya sering membuat konten video, cewek kelahiran 4 Februari 1994 ini juga seorang model, lho! (Instagram/Hannah Stocking)
Pada tahun 2016 lalu ia membintangi video klip Blink-182 yang berjudul She's Out of Her Mind bersama dengan Vale Genta dan sahabatnya Lele Pons. (Instagram/hannahstockings)
Meski sudah menjadi terkenal berkat videonya di Youtube dan juga Instagram, ternyata Hannah tak berpuas diri. Ia pun bermain dalam film Boo2 yang disutradarai oleh Tyler Perry. (Instagram/hannahstockings)
Hannah sendiri memang patut diakui miliki waja h yang cantik. Namun ternyata, dulunya ia pun sempat terihat cupu, lho!(instagram/hannahstockings)
Miliki gigi yang nggak rata membuatnya harus memakai kawat hingga remaja. (instagram/hannahstocking)
Kini, Hannah Stocking sudah berubah menjadi kupu-kupu cantik yang banyak dikagumi orang-orang. Meski demikian, ia masih sering mengunggah foto kecilnya lho! (instagram/hannahstockings)