Keseruan di Balik MV BTS, MIC Drop Remix

Putu Elmira diperbarui 01 Des 2017, 21:20 WIB

Fimela.com, Jakarta BTS telah meluncurkan single MIC Drop Remix pada 24 November lalu. Disaat yang bersamaan, mereka juga merilis MV dari single yang berkolaborasi dengan Steve Aoki dan rapper Desiigner tersebut.

Namun, bukan BTS namanya jika tidak kembali dengan kejutan. Ya, mereka juga membagikan video keseruan proses syuting MV MIC Drop Remix yang dipenuhi canda tawa.

BTS dan Steve Aoki (Twitter/steveaoki)

Di sisi lain, para personel boyband pelantun DNA ini tidak dapat menutupi rasa antusias mereka saat proses penggarapan. Hal tersebut juga disampaikan salah satu personel, Jungkook.

"Aku sangat menikmatinya sehingga aku tidak bisa menyembunyikan ekspresi antusiasku," demikian jelas Jungkook dalam video di balik layar MV MIC Drop Remix tersebut.

Selain itu, RM tidak ketinggalan berbagi kisah mengenal lirik yang hadir di versi remix tersebut. Mulai dari penulisan lirik bahasa Inggris hingga menyambut momen ini sebagai sebuah tantangan bagi BTS.

"Untuk berbagi musik dengan banyak orang, kami menulis lirik dalam bahasa Inggris. Tapi karena ini adalah tantangan baru yang kami jalani untuk pertama kali, aku tidak tahu bagaimana hasilnya," kata RM.

Sementara, BTS baru saja menjadi sorotan dunia usai tampil di ajang Internasional, American Music Awards 2017 pada 19 November lalu di Amerika Serikat. Mereka juga diundang ke berbagai talkshow dan menyuguhkan aksi enerjik dengan membawakan sederet lagu jagoan.