Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Serasi di SCTV Awards 2017

Rivan Yuristiawan diperbarui 01 Des 2017, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah cukup lama diketahui memiliki kedekatan khusus. Sejak dipasangkan dalam sebuah sinetron striping, Verrell dan Wilona memang kerap tampil mesra dalam beberapa kesempatan. Seperti yang terlihat saat perhelatan SCTV Awards  di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Verrell dan Wilona terlihat serasi, termasuk soal dandanan.

"Kalau aku temanya hari ini glamour. Jadi warnanya full perak dari atas sampai bawah sampai headpiece, cincin, bajunya juga semuanya temanya glamour," ucap Natasha Wilona. "Kalau aku temanya kingsman, aku suka film kingsman jadi pakai jas, pakai kacamata juga," timpal Verrell Bramasta.

Meski tidak tampil dengan warna kostum yang senada, baik Verrell maupun Wilona tetap saling lempar pujian terhadap dandanan masing-masing. "Anggun, cantik, apa ya, kayak princess," ujar Verrell memuji penampilan Wilona.

 

What's On Fimela
Natasha dan Verrel mengaku enjoy dengan hubungannya sekarang ini. Sama-sama merintis karier, keduanya juga sering support. Tidak hanya dilokasi syuting tapi juga saling dukung di luar lokasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak mau kalah dengan Verrell Bramasta, Wilona pun melempar pujian terhadap penampilan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Sekolahan itu. Menurutnya, penampilan dari anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadillah tersebut benar-benar memukau.  "Kalau ini sih dia benar-benar keren ya, rapi banget. Terus ya kayak yang tadi dia bilang kayak film Kingsman," tandas Natasha Wilona.