BIAN Gindas Kalahkan Anji di Kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards

Musa Ade diperbarui 29 Nov 2017, 23:40 WIB
Dalam kategori tersebut, BIAN Gindas sukses mengalahkan lagu Dia milik Anji, Elang yang merupakan soundtrack dari sinetron Anak Langit. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tidak menyangka sebenernya. Jadi merasa ajaib aja," ucap Bian, vokalis BIAN Gindas di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Apalagi melihat para pesaingnya di kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Bian mengaku sama sekali tak menyangka lagu milik BIAN Gindas bisa mendapat apresiasi dari masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan para personel BIAN Gindas sempat bingung dan tidak percaya bisa menyabet gelar Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semua bingung. Jadi ini kayaknya tidak bakal menang. Semuanya geleng-geleng kepala, jadi syukur alhamdulillah," tambahnya Bian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kemenangan di SCTV Awards, membuat BIAN Gindas terpacu untuk membuat karya yang lebih baik lagi untuk penikmat musik di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini sebetulnya kepercayaan kita untuk berkarya sebagus mungkin. Jadi mudah-mudahan selalu bisa memberikan karyaang yang terbaik," tandas Bian. (Adrian Putra/Bintang.com)