Parade Foto Agnez Mo dengan Selebriti Internasional

Floria Zulvi diperbarui 28 Nov 2017, 14:32 WIB
Nggak hanya satu foto, Chris Brown pun mengunggah fotonya yang lain bersama Agnez Mo. Terlihat, ia memeluk pinggang Agnez Mo dan menempelkan keningnya. (Instagram.com/chrisbrownofficial)
Agnez Mo tak hanya membuat fans menjerit karena berfoto ria bareng Chris Brown. Dirinya pun bikin para penggemar K-Pop menjerit karena ia berkesempatan bertemu dengan Seventeen. (Instagram.com/agnezmo)
Para pecinta The Vampire Diaries pasti tahu siapa yang foto bareng Agnez Mo! Yup, Kat Graham yang memerankan karakter Bonnie Bennet. Kat sendiri
Eits jangan pernah lupa soal duet maut antara Agnez Mo dan Timbaland dalam lagu yang berjudul Coke Bottle ya! (Sumber Foto: Youtube)
Buat kamu yang suka banget sama musik Hip Hop, coba tebak deh Agnez Mo foto bareng siapa? Yup, bener banget! Smokepurpp!
Nah, kalau yang satu ini Agnez Mo berpose bersama Afrojack. Afrojack sendiri terkenal sebagai DJ dari Belanda yang juga sudah merilis albumnya pada tahun 2014 lalu. (Instagram/AgnezMo)
Prestasi Agnez Mo dalam kancah internasional memang semakin meningkat. Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Agnez Mo sekarang usai lagunya yang berudul Long As I Get Paid dirilis? (Deki Prayoga/Bintang.com)