Akui Jadi Istri Siri Faisal Harris, Jennifer Dunn: Apa Salahku?

Asnida Riani diperbarui 28 Nov 2017, 17:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah sebegitu lama disebut sebagai selingkuhan, fakta baru hubungan Jennifer Dunn dengan lelaki beristri, Faisal Harris, terkuak. Kepada Hotman Paris, Jeje, begitu ia akrab disapa, mengatakan sudah menikah secara siri dengan Harris pada Desember 2015 silam.

"Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ungkap Hotman Paris ketika dihubungi awak media, Jumat (24/11/2017).

Jeje, sambung Hotman, mempertanyakan apa yang salah dengan keputusannya untuk jadi istri kedua Harris. "Jennifer mengatakan, 'Apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh? Kan agama saya mengizinkan'," sambung Hotman.

What's On Fimela
Hotman Paris Hutapea, (Foto by Galih W Satria/Bintang.com, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebagaimana diketahui, kedekatan Jeje dengan Harris memang kerap membuat publik heboh. Bagaimana tidak, sebelum ada pernyataan dari Hotman, perempuan 28 tahun ini kerap dicap pelakor dan dianggap sebagai duri dalam mahligai rumah tangga Harris dan Sarita.

Kritik pedas dan hujatan tiada ampun dari publik, terutama warga dunia maya, pun tak henti-hentinya ditujukan pada Jeje. Setelah terkuak pengakuan Jennifer Dunn yang sudah diperistri Faisal Harris secara siri, lantas bagaimana tanggapan Sarita?

2 dari 3 halaman

Tanggapan Sarita tentang Pernikahan Siri Jennifer Dunn-Faisal Harris

Pengakuan Jennifer Dunn sudah menikah siri dengan Faisal Harris pun mendapat tanggapan Sarita. Istri sah dari Harris ini mengatakan bila Jeje hanya mencari pembenaran, lantaran sudah dihujat sana-sini.

Sarita Abdul Mukti.(Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena dia (Jennifer) sudah nggak ngerti harus ngomong apa. Supaya nggak di-bully mungkin. Jadi, dia (Jennifer) merasa nggak pernah salah. Orang salah selalu begitu, mencari pembenaran," tutur Sarita, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (28/11/2017).

3 dari 3 halaman

Sarita Lega Hotman Paris Ungkap Fakta

Meski tak mengindahkan sepenuhnya, namun Sarita juga mengaku lega atas ucapan Hotman Paris yang membeberkan pengakuan Jennifer Dunn sudah menikah dengan Faisal Harris. Sarita mengatakan, akhirnya kebenaran terbukti.

Sarita Abdul Mukti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tentunya bikin lega. Karena Allah sudah membuktikan kebenaran itu. Allah sudah mengungkap semua kebohongan yang ada," ucap Sarita Abdul Mukti ketika ditanya soal pengakuan Jennifer Dunn jadi istri siri Faisal Harris.