Ryana Dea Alami Banyak Drama Jelang Persalinan

Sutikno diperbarui 27 Nov 2017, 15:05 WIB
Beberapa foto dibagikan oleh kedua pasangan ini dalam instagram. Untuk mendokumentasikan proses persalinannya, pasangan ini mempercayakan pada Diera Bachir photography. (Instagram/puadinredi)
"Baru tau beratnya perjuangan jadi seorang ibu.. MasyaAllah.. Nyesel senyesel2nya ngelawan orang tua 😭 baru benar2 merasakan yg namanya berjuang antara hidup dan mati..," tulis bintang sinetron itu sebagai keterangan fotonya. (Instagram/ryana_dea)
Tidak ada yang seharusnya ada yang tega menyakiti hati perempuan, terlebih seorang ibu sendiri yang telah berjuang hidup dan mati saat proses melahirkan. (Instagram/ryana_dea)
"Terimakasih untuk suami dan mama yg selalu setia menemani disaat persalinan, yg tak henti2nya memberikan support dan doanya.. Terimakasih untuk dokter @instabramundito dan para bidan yg sudah sangat sabar dan bekerja keras," lanjutnya.
Pemeran Kokom dalam sinetron Dunia Terbalik itu mengungkapkan banyaknya drama jelang proses melahirkan. Tapi, ia bersyukur bisa menjalani proses dengan lancar. (Instagram/ryana_dea)
"begitu banyak drama dr demam, hidung mampet dua2 ga bs nafas, posisi bayiku agak miring dijalan lahir sampai terkahir sedikit terlilit 1tali pusar 😂 Alhamdulilahh berkat kegigihan dokter dan para bidan masih bisa lahiran normal," lanjutnya.
Ryana Dea dan Puadin Redi menikah pada 16 Oktober 2016. Putri pertama pasangan ini lahir di RS Pondok Indah, ini diberinama Qiandra Rynayra Redi. (Instagram/puadinredi)