Dikaruniai Bayi Laki-laki, Hengky Kurniawan Ungkap Kebahagiaan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Nov 2017, 08:35 WIB
Ditemui di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Hengky mengutarakan kebahagiannya dikaruniai bayi laki-laki bersama Sonya. Ia pun bercerita proses perjuangan Sonya melahirkan anak laki-lakinya tersebut. (Instagram/hengkykurniawan)
Tiba di rumah sakit sejak pukul 03.00 WIB dini hari, Hengky menemani sang istri hingga pembukaan di setengah 7 pagi. Akhirnya, sang dokter melakukan tindakan dan Sonya pun melahirkan pukul 07.01 WIB. (Instagram/sonyafatmala)
"Dari jam setengah 3 pagi sampai di sini (RSIA Kemang) tunggu pembukaan sampai jam setengah 7 pagi. Akhirnya diambil tindakan proses melahirkan itu jam 07.01 WIB,” ungkap Hengky Kurniawan. (Instagram/hengkykurniawan)
Bayi yang diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan lahir dengan berat 3,8 Kg dengan tinggi 51 cm. Kehadiran Zavier ini tentu menambah warna di keluarga kecil Hengky dan Sonya ke depannya. (Instagram/hengkykurniawan)
Menurut Hengky, ia dan istri memilih nama Zavier itu tak sembarangan. Ada makna tersendiri dari nama yang dipilihnya itu. Berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti Bintang Tertinggi dan Anak muda yang dicintai. (Instagram/hengkykurniawan)
Menurut Hengky, ia dan istri memilih nama Zavier itu tak sembarangan. Ada makna tersendiri dari nama yang dipilihnya itu. Berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti Bintang Tertinggi dan Anak muda yang dicintai. (Instagram/sonyafatmala)
Hengky Kurniawan berharap agar Zavieruwais Muhammad Kurniawan kelak menjadi anak yang patuh terhadap orang tuanya dan berguna bagi bangsa dan negaranya nanti. Selamat berbahagia Hengky dan Sonya Fatmala! (Instagram/sonyafatmala)