BTS Bocorkan tentang Rencana Tur Dunia

Putu Elmira diperbarui 20 Nov 2017, 08:27 WIB

Fimela.com, Jakarta BTS bakal segera merampungkan tur dunia yang bertajuk BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour (2017). Menurut jadwal, mereka akan menutup tur ini pada 10 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea.

Seperti diketahui, Rap Monster dkk memulai The Wings Tour juga di Seoul, Korea Selatan pada 18 Februari lalu. Setelah itu, rangkaian tur yang panjang mereka jalankan untuk menghibur fans setia atau yang biasa disapa Army.

What's On Fimela
BTS (Twitter/bts_bighit)

Apalagi mengingat popularitas BTS yang kian meroket di kancah Internasional yang membuat penampilan mereka begitu dinantikan dibeberapa negara. Mereka pun kini tengah mempersiapkan tur dunia yang tidak kalah memukau dari sebelumnya.

BTS buka-bukaan mengenai tur dunia mereka selanjutnya di tahun 2018 kepada Daily Denny. Ini merupakan salah satu wawancara mereka ketika berada di Amerika untuk tampil di AMA 2017. Seperti apa bocorannya? Yuk simak berikut ini.

2 dari 3 halaman

1. BTS Akan Menambah Jadwal Penampilan di Amerika

BTS (Twitter/bts_bighit)

Popularitas yang melambung membuat aksi panggung BTS begitu dinanti. Mereka berjanji menambah jadwal manggung dan akan menyambangi lebih banyak kota di Amerika.

"Tentunya, kami akan mengunjungi lebih banyak kota, dan aku pikir tentunya akan menambahkan jadwal manggung. Aku tidak tahu waktu yang pastu kapan kami akan kembali (ke Amerika), tapi itu akan lebih keren dan lebih besar," ungkap RM kepada Daily Denny beberapa waktu lalu.
3 dari 3 halaman

2. BTS Ingin Bertemu Lebih Banyak Army

BTS (Twitter/bts_bighit)

BTS baru saja menyelesaikan Wings Tour di Makau pada 4 November lalu dan final tur ini akan dilaksanakan selama 3 hari di Seoul, Korea tepatnya pada 8 hingga 10 Desember mendatang. Mereka berharap bisa tampil di setiap benua dan menghibur banyak fans.

"Kami baru saja menyelesaikan Wings Tour dan aku pikir akan ada tur baru. Tentunya, termasuk di Amerika. Itu akan terjadi. Aku harap itu akan terjadi di setiap benua. Kami menginginkan itu!," tambah RM.

Penasaran seperti apa lagi kejutan BTS tentang karya baru dan tur dunia? Kita nantikan saja bersama selanjutnya.

Tag Terkait