Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan 2 Tahun Pacaran dengan Cara Ini

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2017, 15:40 WIB
Dua tahun sudah Gigi dan Zayn berstatus sebagai sepasang kekasih, dan akhir pekan lalu mereka pun merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun itu. Terlihat dalam Instasory milik Gigi, mereka tengah merayakannya. (Instagram/gigihadid)
Seperti yang dilansir dari People, kabarnya Gigi membuat video di instastory dan sedang berciuman dengan sang kekasih. Dalam video tersebut tertera tulisan, “2 tahun bersama kesayanganku”. (Instagram/gigihadid)
Gigi dan Zayn mulai berpacaran pada tahun 2015 silam. Saat itu Zayn belum lama putus dari mantan tunangannya, Perrie Edwards. Namun hingga kini, hubungan Zayn dan Gigi terus berlanjut dengan mesra. (Instagram/gigihadid)
Zayn dan Gigi memang memiliki kegiatan yang super sibuk. Mereka memiliki dua ranah yang berbeda dalam kariernya, Gigi sibuk dengan permodelannya, sedangkan Zayn dalam bidang musik. (Instagram/gigihadid)
Meski sibuk dengan urusannya masing-masing, namun kabarnya pasangan ini tetap saling meluangkan waktunya untuk menghabiskan waktu bersama. dan uniknya, gaya pacaran mereka pun seperti orang biasa. (Instagram/gigihadid)
Hal ini pernah disampaikan langsung oleh Zayn Malik. Menurutnya, ia dan Gigi lebih senang menghabiskan waktu berdua di rumah dibandingkan harus pergi ke tempat-tempat yang penuh dengan keramaian. (Instagram/gigihadid)
“Saat berada di rumah, kami banyak menghabiskan waktu seperti pasangan pada umumnya. Kami lebih sering memasak, nonton televisi dan bersenda gurau,” ungkap Zayn Malik. (Instagram/gigihadid)