Tak Istirahat, Kahiyang Ayu-Bobby Langsung ke Pelaminan

Riswinanti diperbarui 08 Nov 2017, 11:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (8/11/2017), menjadi momen yang sangat penting bagi pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pasalnya, keduanya resmi menikah pada pukul 09.28 tadi dan menyandang status baru dalam hidup mereka.

Akad nikah sendiri berlangsung cepat namun lancar di gedung Graha Saba Buana. Bobby mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas dan kemudian dinyatakan sah sebagai suami anak kedua Presiden Jokowi.

 

What's On Fimela
Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com)

Namun momen pernikahan Kahiyang dan Bobby ini memang bisa dibilang sangat padat. Pasalnya, jika kebanyakan pasangan pengantin beristirahat sejenak pasca akad nikah, pasangan ini justru langsung menggelar resepsi.

Usai resmi menjadi suami istri, keduanya langsung melakukan prosesi berikutnya seperti penandatanganan buku nikah dan sesi foto dengan hadirin yang datang. Acara pun langsung dilanjutkan dengan resepsi gelombang pertama.

Sebagaimana diketahui, resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang dibagi menjadi beberapa sesi. Sesi pertama digelar pada pukul 10.30, sedangkan sesi kedua dimulai pada 12.00 WIB.

Setelahnya akan ada jeda mulai pukul 13.00 hingga 18.30 WIB yang merupakan acara resepsi sesi ketiga. Setelahnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan kembali menggelar sesi resepsi berikutnya pada pukul 20.00 WIB.