Serunya Nonton Jokowi Mantu di Streaming SCTV Disini

Puput Puji Lestari diperbarui 08 Nov 2017, 10:41 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak bisa menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution? Jangan kuatir, kamu tak akan kehilangan momen-momen indah Jokowi Mantu di streaming SCTV.

SCTV sendiri sudah melakukan streaming sehari sebelum ijab kabul digelar. Semua prosesi disiarkan langsung SCTV. Dan Rabu (8/11) SCTV memulai streaming sejak pagi pukul 04.30 WIB berlanjut dengan prosesi kirab pada pukul 08.00 WIB.

Setelah ijab qobul SCTV juga menerukan siaran langsung respsi pernikahan ini. Tak hanya di Solo, setelah akad dan resepsi di Solo pada 8 November 2017, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga akan menggelar adat Batak di Medan. Pesta adat di Medan akan digelar 24-26 November 2017.

Dalam pesta itu Kahiyang Ayu akan diberi boru atau marga Siregar. Sebelum acara adat akan digelar, upacara pemotongn kerbau sebagai syarat meminta restu pad raja-raha untuk menabuh Gondang.

Dikutip dari liputan 6.com, Inge kakak kantung Bobby mengatakan rangkaian cara adat akan digelar di perumahan Setia Budi Bukit Hijau regency nomer 123 Medan.

Selama acara adat berlangsung, Presiden Jokowi akan menempati rumah persinggahan di komplek Bukit Hijau Regency. Acara ini tentu akan menarik minat masyarakat seluruh Indonesia. SCTV belum memastikan apakah akan menggelar live streaming SCTV juga seperti Akad dan resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo.

What's On Fimela