Deretan Pelawak yang Bakal Hadiri Resepsi Kahiyang Ayu

Regina Novanda diperbarui 05 Nov 2017, 17:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Seperti sang kakak, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga akan digelar meriah. Sejumlah tokoh serta pejabat negara dipastikan hadir di pernikahan anak kedua Presiden Jokowi tersebut.

Pun demikian dengan para pesohor dunia hiburan. Seperti dikutip Liputan6.com, lima pelawak ini mengaku juga diundang oleh Jokowi. Salah satunya Toto Mulyadi alias Tarzan.

"Saya datang ke Istana atas undangan protokol. Sebelumnya saya ditelepon, 'Bapak mendapat undangan dari Pak Jokowi supaya hadir di acara pernikahan putrinya'," ujar Tarzan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (3/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Tarzan mengatakan, Jokowi juga mengundang empat pelawak lainnya seperti Cak Lontong, Jarwo Kwat, Sule, dan Indro Warkop. Menurut Tarzan, Jokowi merupakan salah satu penggemar grup lawak Srimulat.

"Dari dulu kan. Waktu Srimulat di Solo, Pak Jokowi juga salah satu penggemar," kata Tarzan.

Acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri akan berlangsung pada Rabu, 8 November 2017 mendatang. Dikatakan Tarzan, para pelawak dan artis ibukota diundang untuk sesi resepsi pada malam harinya.

"Kami diundang (pernikahan Kahiyang Ayu) saja. Khusus artis itu kami diundang malam hari, kalau nggak salah jam tujuh sampai setengah delapan," jelas Tarzan.

What's On Fimela