Kata Zodiak, Kahiyang-Bobby Nasution Serasi Banget! Ini Alasannya

Febriyani Frisca diperbarui 05 Nov 2017, 16:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sedang menjadi buah bibir banyak orang, khususnya warga Indonesia. Apalagi kalau bukan karena kabar penikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 8 November 2017 mendatang. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut hari bahagia mereka.

Salah satunya yakni foto pre-wedding yang telah publikasikan di akun Instagram Kahiyang Ayu. Sebagai putri presiden, tentu kabar pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution menjadi kabar besar. Banyak orang turut mendoakan kelancaran acara pernikahan keduanya. "Semoga acaranya berjalan lancar ya Mbak Kahiyang n Abang Bobby muachhhh. GBU," tulis akun @sri_damayanti_napitupulu di foto pre-wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Banyak netizen pula yang mengatakan jika mereka adalah pasangan yang serasi. Dilihat dari zodiaknya, Kahiyang Ayu yang lahir pada 20 April memiliki zodiak Taurus, sedangkan Bobby Nasution yang lahir pada 5 Juli berzodiak Cancer. Menurut zodiak, keduanya adalah pasangan yang serasi. Setidaknya demikian yang dikatakan oleh situs Astrology Zodiac Signs. Selengkapnya, simak ulasan di bawah ini.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Intimasi Cancer dan Taurus

Seseorang mungkin berpikir bahwa Taurus dan Cancer adalah dua tanda paling aseksual dari seluruh zodiak. Taurus adalah zodiak yang senang dengan sentuhan fisik. Diperintah oleh planet Venus, wajar jika Taurus demikian. Cancer yang lemah soal membuat keintiman dalam hidupnya akan memiliki kehidupan yang lebih baik dengan datangnya Taurus di hidup mereka. Sentuhan Taurus pada Cancer akan membangun kepercayaan dalam hubungan mereka. 

3 dari 5 halaman

Kepercayaan Cancer dan Taurus

Ketika Taurus dan Cancer jatuh cinta, mereka menampatkan hubungan mereka pada perasaan pasangan mereka. Nggak banyak yang dapat disembunyikan, chemistry keduanya akan membuat mereka sangat terkoneksi. Kepercayaan satu sama lain akan terbangun dengan sangat kuat sehingga butuh banyak usaha dan waktu menghancurkan hubungan mereka. Dalam hubungan Cancer dan Taurus, nggak akan ada pengkhianatan.

4 dari 5 halaman

Komunikasi Cancer dan Taurus

Soal komunikasi, baik Cancer maupun Taurus akan punya banyak hal untuk di-share bersama. Mereka berbagi banyak minat yang berbeda. Mungkin mereka nggak banyak berbicara, tapi mereka sangat mampu memahami keheningan masing-masing dan memberi setiap kata bermakna. Apapun minat mereka saat ini, mereka akan mengkomunikasikannya dengan cara yang mendalam. 

5 dari 5 halaman

Emosi Cancer dan Taurus

Taurus dan Cancer adalah penguasa kehangatan dan emosional. Bukan cuma karena sensitivitasnya, tapi kombinasi ekspresi emosional mereka terbangun sempurna. Jika Cancer banyak mengedepankan perasaan, maka Taurus lebih banyak menunjukkan rasa cintanya dengan kelembutan fisik berupa sentuhan. Cinta mereka memiliki siklus berantai yang tidak akan pernah berhenti tumbuh. Jika mereka jatuh cinta, mereka nggak akan kekurangan energi untuk memperjuangkan hubungan mereka.